Prediksi Skor Huddersfield Town vs Leeds United di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to He

- 2 Maret 2024, 05:33 WIB
Ilsutrasi Prediksi Skor Huddersfield Town vs Leeds United di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilsutrasi Prediksi Skor Huddersfield Town vs Leeds United di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Tony Obrien/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-35  EFL Championship musim 2023-2024 antara Huddersfield Town vs Leeds United akan berlangsung di The John Smith's Stadium pada hari Sabtu, 2 MAret 2024 malam hari pukul 19.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Huddersfield Town vs Leeds United.

Preview

Huddersfield Town hanya mencatat kemenangan kedelapan mereka dalam kampanye liga pekan lalu, ketika dua gol babak kedua Danny Ward membantu mereka menang 2-1 atas Watford pekan lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Playmouth vs Ipswich Town di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Leeds United mencatat kemenangan kesembilan berturut-turut mereka di Championship pekan lalu, karena gol telat dari Connor Roberts dan Patrick Bamford membantu mereka mengalahkan pemimpin liga Leicester City dengan kemenangan kandang 3-1 dalam pertandingan papan atas.

Rekor tak terkalahkan mereka pada 2024 berakhir pada hari Rabu, menderita kekalahan tandang 3-2 dari Chelsea di putaran kelima Piala FA. Mateo Joseph mengantongi dua gol, dengan Jaidon Anthony memberikan assist untuk kedua gol.

Conor Gallagher mencetak gol kemenangan pada menit ke-90 untuk Chelsea melawan Leeds, yang mengistirahatkan pemain kunci mereka dalam pertandingan itu.

Baca Juga: Prediksi Skor Leicester City vs QPR di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x