Prediksi Skor Playmouth vs Ipswich Town di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 2 Maret 2024, 05:24 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Playmouth vs Ipswich Town di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Playmouth vs Ipswich Town di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /YouTube_@IpswichTown/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-35  EFL Championship musim 2023-2024 antara Playmouth vs Ipswich Town akan berlangsung di Home Park pada hari Sabtu, 2MAret 2024 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Playmouth vs Ipswich Town.

Preview

Plymouth Argyle duduk di urutan ke-15 dalam tabel liga dengan 40 poin yang dipilih sejauh ini. Mereka lima poin di atas zona degradasi dan akan berusaha memperlebar jarak itu lebih jauh pada hari Sabtu.

Sementara itu, Ipswich Town telah melampaui harapan di Championship musim ini dan memiliki pandangan mereka pada promosi.

Baca Juga: Prediksi Skor Leicester City vs QPR di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Mereka mengalahkan Birmingham City 3-1 dalam pertandingan terakhir mereka, dengan tiga pemain berbeda mencetak gol termasuk pemain pinjaman Chelsea Omari Hutchinson, yang mencatat keterlibatan gol kelimanya dalam banyak pertandingan.

Ipswich Town duduk di urutan ketiga dalam klasemen Championship dengan 72 poin dari 34 pertandingan dan akan mencari untuk melanjutkan performa kuat mereka akhir pekan ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah