Prediksi Skor Heindenheim vs Eintracht Frankfurt Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 2 Maret 2024, 17:31 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Heindenheim vs Eintracht Frankfurt Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Heindenheim vs Eintracht Frankfurt Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Kai Pfaffenbach/

   

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Heindenheim vs Eintracht Frankfurt pada pekan ke-24 di Liga Jerman atau Bundesliga di Vonovia Ruhrstadion pada hari Sabtu, 2 Maret 2024 pukul 21.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Heindenheim vs Eintracht Frankfurt.

Preview

Heidenheim ditolak kemenangan tandang berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini saat mereka bermain imbang 2-2 dengan Union Berlin di An der alten Försterei Sabtu lalu.

Tim asuhan Frank Schmidt kini tidak terkalahkan dalam 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meraih lima kemenangan dan lima hasil imbang sejak pekan kedua Desember.

Baca Juga: Prediksi Skor Bochum vs RB Leipzig Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

Heidenheim saat ini berada di urutan ke-10 dalam tabel Bundesliga dengan 28 poin dari 23 pertandingan, tetapi bisa naik ke posisi ketujuh dengan ketiga poin akhir pekan ini.

Sementara itu, Eintracht Frankfurt membutuhkan gol pada menit ke-92 dari pemain depan Mesir Omar Marmoush untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 melawan Wolfsburg Minggu lalu.

Eintracht Frankfurt saat ini berada di urutan keenam dalam klasemen Bundesliga dengan 34 poin dari 23 pertandingan,, hanya empat poin di atas Hoffenheim yang berada di urutan ketujuh di luar tempat kualifikasi Eropa.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah