Gol Lucas Hoeler Di Menit Akhir Gagalkan Kemenangan Bayern Munich

- 2 Maret 2024, 16:23 WIB
Gol Lucas Hoeler Di Menit Akhir Gagalkan Kemenangan Bayern Munich
Gol Lucas Hoeler Di Menit Akhir Gagalkan Kemenangan Bayern Munich /REUTERS/Kai Pfaffenbach/

Cianjurpedia.com – Lucas Hoeler mencetak gol penyeimbang Freiburg pada menit ke-87 untuk skor akhir 2-2 melawan tim tamu Bayern Munich, yang harapan gelar Bundesliganya kembali terhambat..

Hasil ini membawa juara bertahan Bayern Munich mengoleksi 54 poin dari 24 pertandingan liga selisih tujuh poin di belakang pemimpin Bayer Leverkusen, yang memiliki 61 dan dapat menarik lebih jauh dengan kemenangan atas Cologne pada hari Minggu.

Bayern Munich, bersiap untuk menjamu Lazio Italia di leg kedua babak 16 besar Liga Champions mereka minggu depan, mengalami awal mimpi buruk untuk rekor pertandingan Bundesliga ke-2.000 mereka dengan tuan rumah menemukan ruang untuk menyerang.

Baca Juga: Prediksi Skor Freiburg vs Bayern Munich Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

The Bavarians harus berterima kasih kepada kiper Manuel Neuer karena menjaga mereka dalam permainan dengan serangkaian penyelamatan luar biasa di awal babak pertama.

Freiburg mengambil peluang mereka melawan Bayern yang dilanda krisis, yang akan berpisah dengan Tuchel pada akhir musim, dan dihargai dengan keunggulan menit ke-12.

Neuer pertama-tama secara spektakuler menepis sundulan Roland Sallai, kemudian melihat tendangan sepeda rebound Hongaria memantul dari tiang sebelum Christian Guenter masuk.

Tuan rumah memiliki setengah lusin peluang untuk mencetak gol lagi dalam setengah jam yang kuat sebelum Bayern memukul melawan permainan dengan tembakan jarak jauh yang tak terbendung dari Mathys Tel di menit ke-35.

Baca Juga: Hasil Bundesliga: Menang 2-1 Atas Mainz, Bayer Leverkusen Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x