Hasil Liga Inggris: Taklukan Brentford 4-2 West Ham Kembali Ke Jalur Kemenangan, Jarrod Bowen Cetak Hattrick

- 27 Februari 2024, 10:01 WIB
Hasil Liga Inggris: Taklukan Brentford 4-2 West Ham Kembali Ke Jalur Kemenangan, Jarrod Bowen Cetak Hattrick
Hasil Liga Inggris: Taklukan Brentford 4-2 West Ham Kembali Ke Jalur Kemenangan, Jarrod Bowen Cetak Hattrick /Reuters/Isabel Infantes/

Cianjurpedia.com – West Ham United akhirnya memutus rekor buruk usai mampu menaklukkan Brentford 4-2 pada lanjutan Liga Premier demikian Hasil Liga Inggris pekan ke-26 yang berlangsung di London Stadium pada hari Selasa, 27 Februari 2024 dini hari WIB.

Jarrod Bowen mencetak hattrick membantu West Ham United untuk menghentikan enam pertandingan tanpa kemenangan di Liga Premier saat mereka mengamankan kemenangan pertama mereka pada tahun 2024.

Kemenangan ini membawa tim asuhan David Moyes naik ke urutan kedelapan dengan 39 poin, sejajar dengan Brighton yang berada di urutan ketujuh dan terpaut lima poin dari Manchester United yang berada di urutan keenam. Brentford tetap berada di urutan ke-16 dengan 25 poin, unggul lima poin dari zona degradasi.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Hajar Newcastle United 4-1, Arsenal Jaga Di Jalur Perebutan Gelar

"Saya berharap itu akan datang. Itu dibutuhkan. Bentuk kami dalam enam minggu telah buruk. Bagus untuk mencetak empat gol dan mendapatkan kemenangan di kandang," kata Moyes kepada BBC.

"(Tempat kedelapan) tidak buruk pada musim ini. Kami selalu mendapatkan tingkat kritik tetapi kami di atas sana menantang.

"Ada banyak tim dengan banyak uang dan pengalaman. Hanya tiga tahun yang lalu kami berjuang untuk menghindari degradasi hampir setiap musim."

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Penting Phil Foden Bawa Manchester Manchester City Tempel Ketat Liverpool Di Puncak

Tuan rumah meraih keunggulan lima menit memasuki pertandingan ketika Bowen mengumpulkan umpan Emerson dari kiri untuk melepaskan tembakan rendah yang keras sebelum menggandakan keunggulan dengan tendangan setengah voli dari jarak dekat dua menit kemudian.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x