Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Real Sociedad vs PSG Babak 16 Besar Liga Championship

- 5 Maret 2024, 05:29 WIB
Ilustrasi Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Real Sociedad vs PSG Babak 16 Besar Liga Championship
Ilustrasi Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Real Sociedad vs PSG Babak 16 Besar Liga Championship /REUTERS/Stephane Mahe/

 

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan UEFA Championship League babak 16 besar leg 2 antara Real Sociedad vs PSG akan berlangsung di Reale Arena pada hari Rabu, 6 Maret 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Real Sociedad vs PSG.

Preview

Berkompetisi di babak sistem gugur Liga Champions untuk kedua kalinya dengan nama saat ini, Real Sociedad – semi-finalis Piala Eropa lama pada 1982-83 – memiliki momen mereka di babak pertama di Parc des Princes pada Hari Valentine, tetapi mereka tidak merasakan cinta di depan gawang.

Baca Juga: Hasil 16 Besar Liga Champions: PSG Atasi Real Sociedad 2-0, Mbappe dan Barcola Sumbang Gol

Menyia-nyiakan suksesi peluang yang menjanjikan di periode pembukaan secara mengejutkan akan terbukti fatal di ibukota Prancis, di mana Kylian Mbappe memecah kebuntuan untuk Les Parisiens pada menit ke-58, sebelum Bradley Barcola melonjak melewati Hamari Traore dan menyelesaikan solo run yang apik dengan penyelesaian melalui kaki Alex Remiro di tiang dekatnya.

Sementara itu, Real Sociedad, karena sejak menindaklanjuti kekalahan leg pertama mereka dengan kemenangan 2-1 atas Mallorca, pasukan Alguacil telah dikalahkan dalam tiga pertandingan berturut-turut, termasuk kekalahan adu penalti Copa del Rey dari Los Piratas di semi-final.

Real Sociedad datang ke laga ini berbekal kekalahan 3-2 dari  Sevilla yang goyah di pertandingan La Liga hari Sabtu. Selanjutnya Real Sociedad tercata tanpa kemenangan mereka yang mengkhawatirkan di kandang berdiri di tujuh pertandingan sejak mereka secara kebetulan mengalahkan Sevilla 2-1 dalam aksi papan atas pada bulan November.

Baca Juga: Hasil 16 Babak Besar Liga Champions: Penalti Immobile Bawa Lazio Menang Tipis Atas Bayern Munich

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x