Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Bayern Munich vs Lazio Babak 16 Besar Liga Championship

- 5 Maret 2024, 05:17 WIB
Ilustrsi Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Bayern Munich vs Lazio Babak 16 Besar Liga Championship
Ilustrsi Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Bayern Munich vs Lazio Babak 16 Besar Liga Championship /REUTERS/Angelika Warmuth/

 

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan UEFA Championship League babak 16 besar leg 2 antara Bayern Munich vs Lazio akan berlangsung di Allianz Arena pada hari Rabu, 6 Maret 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Bayern Munich vs Lazio.

Preview

Sementara Lazio mendekati penampilan perempat final pertama dalam dua dekade, juara Jerman telah membuat tahap itu selama tiga tahun berturut-turut dan akhirnya mencari mahkota Eropa ketujuh.

Setelah perjalanan musim gugur melalui Grup A, di mana mereka selesai di puncak tumpukan dengan delapan poin, Bayern Munich mungkin berharap untuk membuat kemajuan yang tenang ke tahap akhir Liga Champions, tetapi mereka mengalami kemunduran serius di Stadio Olimpico, kalah 1-0.

Baca Juga: Bruno Fernandes Ungkap Kekalahan Jadikan Peluang Manchester United Lolos Ke Liga Champions Semakin Berat

Di semua kompetisi kontinental, Lazio telah maju dari 12 dari 13 pertandingan sistem gugur terakhir mereka setelah memenangkan leg pertama; namun, tim Sarri telah kehilangan setengah dari pertandingan tandang mereka di Serie A musim ini dan cenderung tidak melakukan perjalanan dengan baik.

Sementara itu, Tuchel membawa Paris Saint-Germain ke final Liga Champions 2020 dan membimbing Chelsea ke hadiah utama satu tahun kemudian, tetapi waktunya di Munich tidak berjalan mulus: Die Roten membuntuti pemimpin Bundesliga Bayer Leverkusen dengan 10 poin dan hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka setelah hasil imbang 2-2 Jumat di Freiburg.

Karena Bayern Munich telah tersingkir dari DFB-Pokal dan kehilangan DFL-Supercup ke Leipzig, prospek musim tanpa trofi tampak besar.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x