Hasil 16 Babak Besar Liga Champions: Penalti Immobile Bawa Lazio Menang Tipis Atas Bayern Munich

- 15 Februari 2024, 16:15 WIB
Hasil 16 Babak Besar Liga Champions: Penalti Immobile Bawa Lazio Menang Tipis Atas Bayern Munich
Hasil 16 Babak Besar Liga Champions: Penalti Immobile Bawa Lazio Menang Tipis Atas Bayern Munich /REUTERS/Alberto Lingria/

 

Cianjurpedia.com – Gol penalti Ciro Immobile  pada menit ke-69 untuk membawa tuan rumah Lazio meraih kemenangan tipis 1-0 atas 10 pemain Bayern Munich pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions Stadio Olimpico, Roma, pada hari Kamis, 15 Februari 2024 dini hari WIB demikian Hasil Liga Champions leg pertama.

Ciro Immobile mengonversi tendangan penaltinya setelah bek Bayern Dayot Upamecano melakukan pelanggaran keras terhadap Gustav Isaksen di daerah terlarang di mana pemain internasional Prancis itu diusir wasit karena diganjar kartu merah langsung.

Lazio mampu bermain disiplin menahan serangan tim Jerman dan Bayern Munich yang gagal mendapatkan satu upaya tepat sasaran dalam pertandingan.

Baca Juga: Hasil EFL Champiosnship: Hajar Millwall 4-0, Ipswich Buka Peluang Promosi Ke Liga Premier

The Bavarians, berusaha bangkit kembali dari kekalahan 3-0 Bundesliga Sabtu ke pemimpin Bayer Leverkusen yang membuat mereka lima poin dari puncak.

Mereka akan kembali ke Munich dengan lebih banyak tekanan menumpuk pada pelatih Thomas Tuchel dan timnya setelah kekalahan kedua berturut-turut mereka. Mereka gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Bayern Munich menciptakan peluang awal untuk Joshua Kimmich dan Harry Kane, yang keduanya nyaris meleset dari sasaran.

Baca Juga: Hasil Babak 16 Besar Liga Champions: Real Madrid Susah Payah Taklukan RB Leipzig, Diaz Cetak Gol Tunggal

Italia, yang kalah agregat 6-2 dari Bayern pada tahap kompetisi ini tiga tahun lalu, merespons dengan serangan sengit Luis Alberto yang terbang melebar dari gawang Manuel Neuer.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x