Prediksi Skor Qarabag FK vs Bayer Leverkusen Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 7 Maret 2024, 05:35 WIB
Prediksi Skor Qarabag FK vs Bayer Leverkusen Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Qarabag FK vs Bayer Leverkusen Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Thilo Schmuelgen/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak 16 besar UEFA Europa League leg 1 antara Qarabag FK vs Bayer Leverkusen akan berlangsung di Ədliyya stadionu pada Jumat, 8 Maret 2024 dini hari pukul 00.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besar leg 1 UEFA Europa League, hingga susunan pemain Qarabag FK vs Bayer Leverkusen.

Preview

Bayer Leverkusen mengumpulkan maksimal 18 poin untuk finis di puncak Grup H, Qarabag mengklaim 10 poin dari enam pertandingan untuk finis di belakang rekan-rekan Jerman mereka di tempat kedua.

Untuk ketujuh kalinya Qarabag mengamankan finis dua besar di grup Liga Europa mereka dan sejak itu mencapai babak 16 besar kompetisi utama Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka setelah mengalahkan Braga dengan agregat 6-5 di babak.

Baca Juga: Hasil Europa League: Milan Lolos ke babak 16 besar, Qarabag Menang Dramatis Atas Braga

Qarabag datang ke pertandinganini berbekal penampilan mengesankan mereka di Liga Premier Azerbaijan, di mana mereka telah memenangkan 13 dan seri satu dari 14 pertandingan terakhir mereka dan duduk 23 poin kekalahan di puncak, hanya membutuhkan 11 poin dari banyak pertandingan untuk memenangkan gelar ketiga berturut-turut.

Sementara itu, Bayer Leverkusen telah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi 34 pertandingan setelah mereka mengalahkan 10 pemain Koln 2-0 jauh dari rumah pada hari Minggu untuk memperkuat harapan gelar Bundesliga mereka.

Tim asuhan Xabi Alonso telah memanfaatkan penampilan tidak stabilnya Bayern Munich dalam beberapa pekan terakhir dan mereka dengan kuat berada di puncak klasemen untuk memenangkan gelar Bundesliga pertama mereka, saat mereka duduk 10 poin dari juara abadi di puncak klasemen dengan 10 pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x