Prediksi BRI Liga Dewa United vs Persikabo 1973: Susunan Pemain, Head to Head, Dan Prediksi Skor

- 6 Maret 2024, 22:21 WIB
Ilustrasi Prediksi BRI Liga Dewa United vs Persikabo 1973: Susunan Pemain, Head to Head, Dan Prediksi Skor
Ilustrasi Prediksi BRI Liga Dewa United vs Persikabo 1973: Susunan Pemain, Head to Head, Dan Prediksi Skor /Instgram/@dewaunitedfc/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Dewa United vs Persikabo 1973 pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-28 musim 2023-2024 pada hari Kamis, 7 Maret 2024 pukul 15.00 sore hari WIB di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-27 simak susunan pemain Dewa United vs Persikabo 1973.

Preview

Dewa United dalam menghadapi laga ini berambisi untuk kembali ke jalur kemenangan sekaligus untuk berusaha memperbaiki posisi di klasemen sementara BRI Liga 1.

Saat ini Dewa United berada di posisi ke-9 di klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 35 poin hasil dari 8 menang, 11 hasil imbang dan 8 kali kalah.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Gol Sensansional Sonny Stevens Bawa Dewa United Tahan Imbang 1-1 PSIS Semarang

Laga terakhir tim asuhan Jan Olde Riekerink berbekal kekalahan telak 4-1 saat bertandang ke markas Persija Jakarta.

Satu-satunya gol Dewa United dicetak lewat penalti Risto Mitrevski, sedangkan empat gol Persija Jakarta masing-masing dicetak dua gol Marko Simic dan dua gol Roy Matsumura.

Di sisi lain, Persikabo 1973 datang ke laga untuk terus bangkit dari keterpurukan hasil dari musim ini hingga 27 pertandingan baru meraih kemenangan tiga kali.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x