Komentar Jujur Ole Gunnar Solskjaer Soal Kembalinya Cristiano Ronaldo Di Manchester United

- 6 Maret 2024, 22:41 WIB
Komentar Jujur Ole Gunnar Solskjaer Soal Kembalinya Cristiano Ronaldo Di Manchester United
Komentar Jujur Ole Gunnar Solskjaer Soal Kembalinya Cristiano Ronaldo Di Manchester United /Reuters/

Cianjurpedia.com – Mantan manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah mengakui bahwa kembalinya Cristiano Ronaldo ke klub pada musim panas 2021 "tidak berhasil", tetapi pelatih asal Norwegia itu berdiri dengan keputusan untuk membawanya kembali ke Old Trafford.

Dilansir dari Sportsmole, Ronaldo dianggap hampir bergabung dengan Manchester City dari Juventus sebelum Manchester United mengontraknya kembali pada Agustus 2021.

Pemain internasional Portugal itu mencetak 24 gol untuk Setan Merah selama kampanye 2021-22, tetapi ia hanya berhasil mencetak tiga gol dalam 16 penampilan di paruh pertama musim 2022-23 sebelum kontraknya diakhiri menyusul wawancara eksplosif dengan Piers Morgan.

Solskjaer telah mengakui bahwa ia mengalami kesulitan mengubah gaya permainan tim setelah Ronaldo kembali dan juga mengatakan bahwa ada "komplikasi" yang datang dengan Portugis membuat pindah kembali ke Old Trafford.

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer Berusaha Keras Pertahankan Edinson Cavani di MU

"Kami langsung berpikir bagaimana kami akan menekan dan mengubah sedikit penyesuaian," kata Solskjaer kepada podcast Stick to Football. "Cristiano berbeda dengan Antony Martial yang berada di depan, atau apakah kami akan memainkan Mason [Greenwood] atau Marcus [Rashford] di depan.

"Edinson Cavani adalah orang yang paling menderita ketika Cristiano masuk – kami bermain dan membuat Edinson memahami cara tertentu untuk memahami cara kami bermain.

"Dengan bola, dengan dia di tim, itu tidak masalah. Tanpa dia [menekan], kami harus mengubah sedikit peran berbeda yang biasa kami lakukan.

Baca Juga: MU Resmi Pecat Ole Gunnar Solskjaer, Michael Carrick Ditunjuk Jadi Pelatih Sementara

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x