Prediksi Skor AS Roma vs Brighton Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 7 Maret 2024, 05:03 WIB
Prediksi Skor AS Roma vs Brighton Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor AS Roma vs Brighton Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Alberto Lingria /

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak 16 besar UEFA Europa League leg 1 antara AS Roma vs Brighton akan berlangsung di Stadio Olimpico pada Jumat, 8 Maret 2024 dini hari pukul 00.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besar leg 1 UEFA Europa League, hingga susunan pemain AS Roma vs Brighton.

Preview

Sementara Giallorossi adalah pemain reguler dalam kompetisi UEFA dan mencapai tahap ini melalui kemenangan dramatis di babak playoff, pendatang baru Brighton melaju melalui fase grup pada debut mereka yang telah lama ditunggu-tunggu.

Berbekal kemenangan atas Feyenoord untuk ketiga kalinya dalam beberapa tahun, AS Roma datang melalui babak playoff babak sistem gugur Liga Europa bulan lalu, setelah hasil imbang agregat 2-2 mengirim kontes mereka ke perpanjangan waktu dan, akhirnya, adu penalti.

Baca Juga: Hasil Europa League: Milan Lolos ke babak 16 besar, Qarabag Menang Dramatis Atas Braga

Tim asuhan Brighton De Zerbi kembali ke Italia, di mana beberapa lowongan yang mungkin bisa dibuka di musim panas, setelah membantu klub Inggris mengamankan kampanye kontinental pertama kalinya dan kemudian mengarahkan mereka dengan tenang melalui Grup B di musim gugur.

Mencetak dua kali lebih banyak gol saat mereka kebobolan, Seagulls menyingkirkan Marseille, Ajax dan AEK Athens untuk finis teratas dengan dua poin dan menghindari tergelincir ke babak playoff.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x