Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Arsenal vs FC Porto Babak 16 Besar Liga Champions

- 12 Maret 2024, 10:18 WIB
Ilustrasi Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Arsenal vs FC Porto Babak 16 Besar Liga Champions
Ilustrasi Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Arsenal vs FC Porto Babak 16 Besar Liga Champions /Reuters/John Sibley/

 

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan UEFA Championship League babak 16 besar leg 2 antara Arsenal vs FC Portoakan berlangsung di Emirates Stadium pada hari Rabu, 13 Maret 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Arsenal vs FC Porto.

Preview

Dengan risiko tersingkir prematur dari Liga Champions, Arsenal berusaha untuk membalikkan defisit 1-0 ketika Porto tiba di Emirates untuk leg kedua babak 16 besar mereka pada Selasa malam.

Tim asuhan Mikel Arteta berada di puncak untuk mengambil hasil imbang tanpa gol yang terhormat kembali ke base dari pertemuan pembukaan, hanya untuk dibatalkan oleh gol menit terakhir yang mengejutkan dari Galeno

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Manchester City Lolos Ke Perempatfinal Singkirkan FC Copenhagen 3-1

Tidak sejak musim 2012-13, melawan Malaga, FC Porto telah tersingkir dari pertandingan babak 16 besar Liga Champions setelah menang di leg pertama, tetapi sejarah harus ditulis jika mereka ingin menghindari skenario yang tidak diinginkan itu terjadi lag.

FC Porto gagal memenangkan semua 22 pertandingan mereka sebelumnya di Inggris, dan satu-satunya keberhasilan mereka melawan tim Liga Premier yang tidak berada di kandang datang melawan Chelsea di Seville pada 2021.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x