Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Borussia Dortmund vs PSV Eindhoven Babak 16 Besar Liga Champions

- 13 Maret 2024, 05:21 WIB
Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Borussia Dortmund vs PSV Eindhoven Babak 16 Besar Liga Champions
Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Borussia Dortmund vs PSV Eindhoven Babak 16 Besar Liga Champions /REUTERS/Leon Kuegeler/File photo/

 

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan UEFA Championship League babak 16 besar leg 2 antara Borussia Dortmund vs PSV Eindhoven akan berlangsung di Signal-Iduna-Park pada hari Kamis, 14 Maret 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Borussia Dortmund vs PSV Eindhoven.

Preview

Sebuah tempat di perempat final Liga Champions diperebutkan saat Borussia Dortmund menyambut PSV Eindhoven ke Westfalenstadion untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar mereka pada Kamis dini hari WIB.

Laga ini dipersiapkan dengan baik setelah hasil imbang 1-1 dimainkan di leg pertama di Belanda tiga minggu lalu, dengan penalti babak kedua Luuk de Jong membatalkan pembuka awal dari mantan pemain PSV Donyell Malen.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Asia: Ronaldo Gagal Bawa Al-Nassr Ke Semifinal Kalah Adu Penalti dari Al-Ain

Di Bundesliga Dortmund dikalahkan 3-2 di kandang Hoffenheim di Bundesliga, tetapi sejak itu mereka bangkit kembali dengan kemenangan tandang berturut-turut melawan Union Berlin dan Werder Bremen.

Di sisi lain, PSV Eindhoven telah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan Eredivisie, menyusul kemenangan 7-1 di PEC Zwolle dan hasil imbang 2-2 dengan Feyenoord dengan kemenangan tipis 1-0 melawan Go Ahead Eagles akhir pekan lalu.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x