Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Atletico Madrid vs Inter Milan Babak 16 Besar Liga Champions

- 13 Maret 2024, 04:32 WIB
Ilustrasi Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Atletico Madrid vs Inter Milan Babak 16 Besar Liga Champions
Ilustrasi Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Atletico Madrid vs Inter Milan Babak 16 Besar Liga Champions /REUTERS/Susana Vera/File photo/

 

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan UEFA Championship League babak 16 besar leg 2 antara Atletico Madrid vs Inter Milan akan berlangsung di Estadio Civitas Metropolitano pada hari Kamis, 14 Maret 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Atletico Madrid vs Inter Milan.

Preview

Berusaha untuk membalikkan defisit satu gol, Atletico Madrid menyambut Inter Milan ke Wanda Metropolitano untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions mereka pada Rabu malam.

Nerazzurri mengklaim kemenangan tipis 1-0 pada leg pertama di San Siro tiga minggu lalu, berkat gol akhir babak kedua dari Marko Arnautovic.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Gol Tunggal Arnautovic Sukses Bawa Inter Milan Tundukan Atletico Madrid

Menyusul tersingkirnya babak penyisihan grup yang sangat mengecewakan di Liga Champions musim lalu, Atletico Madrid setidaknya telah menjadi lebih baik musim ini dengan mencapai babak 16 besar, tetapi mereka menghadapi perjuangan berat untuk maju ke perempat final ketiga mereka dalam lima musim setelah penampilan leg pertama yang mengecewakan melawan Inter.

Sangat kontras dengan Atletico, Inter Milan datang ke laga ini  dalam suasana positif mereka telah memenangkan 14 dan seri satu dari 15 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan tandang tipis 1-0 atas Bologna di Serie A akhir pekan lalu.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x