Hasil Liga Champions Asia: Ronaldo Gagal Bawa Al-Nassr Ke Semifinal Kalah Adu Penalti dari Al-Ain

- 12 Maret 2024, 12:55 WIB
Hasil Liga Champions Asia: Ronaldo Gagal Bawa Al-Nassr Ke Semifinal Kalah Adu Penalti dari Al-Ain
Hasil Liga Champions Asia: Ronaldo Gagal Bawa Al-Nassr Ke Semifinal Kalah Adu Penalti dari Al-Ain / REUTERS/Stringer/

Cianjurpedia.com – Cristiano Ronaldo bersama timnya Al Nassr tersingkir dari Liga Champions Asia di perempat final setelah tim Liga Pro Saudi kalah 3-1 melalui adu penalti dari Al-Ain dalam pertandingan yang ketat pada hari Selasa, 12 Maret 2024 dini hari WIB.

Al Nassr membalikkan defisit leg pertama 1-0 untuk menang 4-3 pada hari Senin tetapi dengan kontes berakhir agregat 4-4, para pemain menuju adu penalti yang dimenangkan Al-Ain menang.

Pemain asing Al Nassr Miroslav Brozovic, Alex Telles dan Otavio semuanya gagal mencetak gol dari titik penalti saat tim dari Uni Emirat Arab maju ke semifinal, di mana mereka akan menghadapi Al-Hilal atau Al Ittihad – keduanya dari Arab Saudi – bulan depan.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Dibanjiri Kritik Gegara Melakuan Gerakan Tidak Senonoh Saat Bertanding

Kiper Al-Ain Khalid Eisa menebus kesalahan karena penampilannya yang mengecewakan ketika ia menyelamatkan penalti pembuka Brozovic dan, dengan Soufiane Rahimi, Kaku dan Sultan Al Shamsi semuanya mengonversi, kehilangan Otavio berarti Al-Nassr tersingkir.

Adu penalti itu mengakhiri secara dramatis bentrokan mendebarkan di Al-Awwal Park yang diwarnai  tujuh gol dan satu kartu merah, dengan Al-Ain membangun keunggulan leg pertama mereka selama 45 menit pembukaan.

Rahimi, pencetak gol kemenangan leg pertama Al-Ain, membuat tim tamu memegang kendali dengan gol di menit ke-28 dan ke-45 tetapi gol Abdulrahman Ghareeb lima menit memasuki injury time membuat harapan Al-Nassr tetap hidup.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Asia: Al-Nassr Melaju Ke Perempat Final, Ronaldo Terus Cetak Rekor Gol

Drive rendah Otavio diarahkan ke gawangnya sendiri oleh Khaled Eisa enam menit setelah restart dan Alex Telles menyamakan skor agregat 18 menit dari waktu dengan tendangan bebas rendah yang terbang melalui kerumunan pemain untuk mengalahkan Eisa.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x