Prediksi Skor Birmingham City vs Middlesbrough di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Hea

- 12 Maret 2024, 11:35 WIB
Prediksi Skor Birmingham City vs Middlesbrough di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Birmingham City vs Middlesbrough di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /YouTube/@EFLChampioship/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-38  EFL Championship musim 2023-2024 antara Birmingham City vs Middlesbrough akan berlangsung di St. Andrew's Stadium pada hari Rabu, 13 Maret 2024 malam hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Birmingham City vs Middlesbrough.

Preview

Birmingham City datang ke pertandingan dengan meraih hasil negatif dengan mengalami kekalahan 0-1 dari Millwall. Gol kemenangan satu-satunya Millwal atas Birmingham City lewat Japhet Tanganga pada menit ke-90.

Hasil ini membuat Birmingham City berambisi meraih poin penuh untuk kembali  ke jalur kemenangan, diman saat berada di posisi ke-21 dengan mengoleksi 39 poin.

Baca Juga: Prediksi Skor Bristol City vs Swansea City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Di sisi lain, Middlesbrough justru meraih hasil positif mampu menaklukan tuan rumah QPR dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan The Boro masing-masing dicetak Emmanuel Latte Lath dan Marcus Forss.

Saat ini Middlesbrough berada di posisi ke-11 dengan raihan 50 poin dari 36 pertandingan.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x