Prediksi Skor Ipswich Town vs Sheffield Wednesday di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to

- 16 Maret 2024, 07:19 WIB
Prediksi Skor Ipswich Town vs Sheffield Wednesday di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Ipswich Town vs Sheffield Wednesday di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /YouTube_@IpswichTown/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-38  EFL Championship musim 2023-2024 antara Ipswich Town vs Sheffield Wednesday akan berlangsung di Portman Road Stadiumpada hari Sabtu, 16 Maret 2024 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Ipswich Town vs Sheffield Wednesday.

Preview

Kekalahan dari Cardiff City akhir pekan lalu membuat tuan rumah berada di urutan ketiga, satu poin di belakang Leeds United dalam perlombaan untuk promosi otomatis, sementara pengunjung mereka terpaut satu poin dari keselamatan meskipun kehilangan mereka sendiri Jumat lalu.

Ipswich Town kembali ke Portman Road pada hari Sabtu dengan tujuan bangkit dari kemunduran akhir pekan lalu dalam upaya mereka untuk promosi back-to-back di bawah manajemen Kieran McKenna.

Baca Juga: Prediksi Skor Birmingham City vs Middlesbrough di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Hea

Dalam perjalanan mereka berdiri tim Sheffield Wednesday yang juga mendapatkan promosi dari League One musim lalu dan menetapkan untuk mempertahankan status lapis kedua mereka kali ini.

Setelah mengalami awal yang suram untuk kampanye, Sheffield Wednesday elah memberi diri mereka kesempatan berjuang dalam beberapa bulan terakhir di bawah manajemen Danny Rohl, membuat penghitungan mereka menjadi 38 poin dari 37 pertandingan dengan 10 kemenangan dari 19 upaya terakhir mereka sejak awal Desember.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah