Prediksi Skor West Brom vs Bristol City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 16 Maret 2024, 07:46 WIB
Prediksi Skor West Brom vs Bristol City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor West Brom vs Bristol City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /YouTube/@westbromalbion/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-38  EFL Championship musim 2023-2024 antara West Brom vs Bristol City akan berlangsung di The Hawthorns pada hari Sabtu, 16 Maret 2024 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain West Brom vs Bristol City.

Preview

Mencari untuk lebih memperkuat tempat mereka di enam besar klasemen liga, West Bromwich Albion akan menyambut Bristol City ke The Hawthorns untuk pertandingan Kejuaraan pada Sabtu sore.

West Brom yang baru memecat tim menuju tempat di babak playoff, sementara musime Robin berisiko serius mereda bulan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Ipswich Town vs Sheffield Wednesday di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to

West Brom memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Championship menjadi lima pertandingan Minggu lalu, mengalahkan tim Huddersfield Town yang terancam degradasi di Stadion John Smith di Yorkshire, namun tampaknya Baggies sedang menuju kekalahan setelah pemogokan Delano Burgzorg membuat Terrier di depan pada babak pertama.

Bristol City berhasil menghindari hasil negatif dari lima kekalahan beruntun di Championship Minggu lalu, mengalahkan tim Swansea City Luke Williams dengan satu gol di Ashton Gate, meskipun tuan rumah harus sangat sabar untuk pemenang mereka di tengah dominasi kepemilikan Swans di West Country.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah