Prediksi Thailand vs Korea Selatan di Kualifikasi Piala Dunia: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 26 Maret 2024, 06:05 WIB
Ilustrasi Prediksi Thailand vs Korea Selatan di Kualifikasi Piala Dunia: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Thailand vs Korea Selatan di Kualifikasi Piala Dunia: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Thaier Al-Sudani/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Thailand vs Korea Selatan pada babak kualifikasi Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F di Rajamangala National Stadium (Bangkok) pada hari Selasa, 26 Maret 2024 pukul 19.30  malam hari WIB

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan hingga susunan pemain Thailand vs Korea Selatan.

Preview

Putaran keempat kualifikasi Piala Dunia Asia melihat Thailand menghibur tantangan Korea Selatan di Stadion Rajamangala pada Selasa sore.

Kedua tim harus puas meraih hasil imbangan dari pertandingan terakhir mereka dan akan tertarik untuk menjadi lebih baik kali ini.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Australia Tetap Dijalur Kemenangan Usai Kandaskan Lebanon 2-0

Korea Selatan mencatatkan rekor 100 persen mereka di kualifikasi Piala Dunia berakhir dengan hasil imbang 1-1 melawan Thailand di Stadion Piala Dunia Seoul pada hari Kamis.

Pasukan Hwang Sun-hong memimpin tiga menit sebelum babak pertama melalui Son Heung-Min sebelum Suphanat Mueanta mengembalikan keseimbangan hanya melewati tanda jam.

Thailand menunjukkan semangat besar untuk datang dengan poin yang diperjuangkan dengan keras melawan Korea terakhir kali meskipun berada di belakang kaki untuk mantra besar kontes.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x