Prediksi Uzbekistan vs Hongkong di Kualifikasi Piala Dunia: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 26 Maret 2024, 06:24 WIB
Ilustrasi  Prediksi Uzbekistan vs Hongkong di Kualifikasi Piala Dunia: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Uzbekistan vs Hongkong di Kualifikasi Piala Dunia: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Thaier Al-Sudani/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Uzbekistan vs Hong Kong pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F di Milliy Stadion pada hari Selasa, 26 Maret 2024 pukul 21.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan hingga susunan pemain Uzbekistan vs Hong Kong.

Preview

Matchday empat kualifikasi Piala Dunia Asia melihat Uzbekistan dan Hong Kong saling berhadapan di Stadion Milliy pada Selasa sore.

Ini adalah pertemuan kedua antara kedua belah pihak dalam waktu lima hari setelah kemenangan 2-0 untuk tuan rumah di Stadion Mong Kok terakhir kali.

Baca Juga: Prediksi Filipina vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

Uzbekistan dibuat menunggu kemenangan yang layak untuk menjaga tekanan pada Iran di puncak Grup E di pertengahan kampanye kualifikasi.

Tim asuhan Srecko Katanec mendominasi babak pertama tanpa menunjukkan apa pun sebelum gol babak kedua dari Eldor Shomurodov dan Rustamjon Ashurmatov menyelesaikan pekerjaan.

Di sisi lain, awal buruk Hong Kong hingga 2024 berlanjut saat mereka menampilkan ompong lainnya dalam kekalahan mereka melawan Uzbekistan pada Kamis sore.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x