Prediksi Filipina vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 26 Maret 2024, 06:10 WIB
 Prediksi Filipina vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Filipina vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Thaier Al-Sudani./REUTERS

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Filipina vs Irak pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F di Rizal Memorial Stadium pada hari Selasa, 26 Maret 2024 pukul 18.30  malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan hingga susunan pemain Filipina vs Irak.

Preview

Di sisi lain Irak adalah satu dari enam negara dengan rekor 100% di kualifikasi dan akan berusaha menjadikannya empat kemenangan dari empat pertandingan di Grup F.

Filipina gagal meraih kemenangan pertama mereka di kualifikasi Piala Dunia 2026 saat mereka menderita kekalahan 1-0 di tangan Irak di babak pertama dari double-header Grup F mereka Kamis lalu.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Australia Tetap Dijalur Kemenangan Usai Kandaskan Lebanon 2-0

Sebelum itu, tim asuhan Tom Saintfiet memulai kampanye kualifikasi mereka dengan kekalahan 2-0 melawan Vietnam pada 16 November, lima hari sebelum bermain imbang 1-1 dengan Indonesia di Stadion Rizal Memorial.

Sementara itu, Irak memulai pencarian mereka untuk mendapatkan tempat di Piala Dunia 2026 dengan keras saat mereka melaju ke kemenangan tegas 5-1 atas Indonesia di Stadion Internasional Basra pada 16 November.

Namun, tim asuhan Jesus Casas Garcia membutuhkan gol pada menit ke-97 dari Ali untuk mengalahkan tim Vietnam 1-0 dalam pertandingan grup kedua mereka di Stadion Nasional My Dinh pada 21 November.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x