Prediksi Skor Lille vs Marseille di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 5 April 2024, 17:21 WIB
Ilutrasi Prediksi Skor Lille vs Marseille di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilutrasi Prediksi Skor Lille vs Marseille di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Benoit Tessier/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga pekan ketujuh antara tuan rumah Lille vs Marseille di  Liga Perancis atau Ligue 1 pekan ke-28 musim 2023-2024 di Stade Pierre-Mauroy pada hari Sabtu, 6 April pukul 03.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Ligue 1 Perancis, hingga susunan pemain Lille vs Marseille.

Preview

Belum kalah di markas Stade Pierre-Mauroy mereka pada tahun 2024, Lille berusaha untuk memperpanjang home run mereka yang luar biasa ketika Marseille melakukan perjalanan pulang pergi sejauh 2.000 km untuk pertarungan Ligue 1 hari Jumat.

Marseille menang 2-1 atas Lens setelah jeda internasional, sementara tim tamu mereka dari selatan kalah 2-0 dari Paris Saint-Germain di Le Classique, meski bermain sepanjang babak kedua dengan pemain tambahan.

Baca Juga: Hasil Liga Perancis: Dua Gol Zhegrove Bawa Kemenangan Derby Atas Lens

Sementara itu, Lille yang luar biasa di depan penggemar mereka sendiri tidak mengejutkan merupakan rekor terpanjang yang sedang berlangsung di Ligue 1, tetapi sangat kontras, Marseille yang menurun membuat perjalanan panjang dan sulit ke utara setelah gagal mendaftar dalam dua kontes divisi teratas terakhir mereka.

Pelatih kepala baru Jean-Louis Gasset mencetak prestasi luar biasa dengan lima kemenangan beruntun yang tak terduga selama lima pertandingan pertamanya yang bertanggung jawab atas Olympiens, yang kini telah dibawa jatuh kembali ke bumi di belakang tiga kekalahan beruntun yang mengecewakan di Ligue 1 dan Liga Europa.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x