Hasil Liga Perancis: Dua Gol Zhegrove Bawa Kemenangan Derby Atas Lens

- 30 Maret 2024, 18:46 WIB
Hasil Liga Perancis: Dua Gol Zhegrove Bawa Kemenangan Derby Atas Lens
Hasil Liga Perancis: Dua Gol Zhegrove Bawa Kemenangan Derby Atas Lens /REUTERS/Leonhard Foeger/File Photo /

Cianjurpedia.com – Dua gol dari Edon Zhegrova membuat Lille menang dari duel derby 2-1 atas RC Lens di Derby du Nord pada hari Sabtu, 30 Maret 2024 dini hari WIB.

Kemenangan ini memindahkan Lille berada di posisi ketiga pada klasemen sementara Ligue 1.

Saar ini Lille mengoleksi 46 poin, menggeser AS Monaco dengan selisih gol yang bertandang ke Metz pada hari Sabtu, dan satu poin di belakang Brest yang bermain Lorient pada hari Minggu. Lens tetap berada di urutan keenam dengan 42 poin.

Tim tuan rumah menyerap tekanan Lens awal sebelum membuka skor di menit kesembilan. Nabil Bentaleb melepaskan umpan panjang yang dikontrol Zhegrova dengan sempurna sebelum membawa bola ke area penalti dan menembak melewati Brice Samba.

Baca Juga: Ten Hag Beri Sinyal Martinez Mungkin Perkuat Manchester United Lawan Brentford

Lens tampak dalam masalah lebih lanjut ketika Facundo Medina mendapat kartu merah karena pelanggaran terhadap Zhegrova pada menit ke-34, tetapi pemeriksaan VAR membatalkan keputusan tersebut. Untuk semua upaya mereka, tim tamu tidak bisa mendapatkan tembakan tepat sasaran di babak pertama.

Zhegrova menggandakan keunggulan Lille pada tanda jam. Gabriel Gudmundsson melewati Przemyslaw Frankowski di sayap kiri, masuk ke kotak penalti dan ketika Samba menyelamatkan usahanya dengan kaki terentang, Zhegrova ada di sana untuk mengonversi rebound.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x