Prediksi Skor Rotherham United vs Playmouth di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 5 April 2024, 08:49 WIB
Prediksi Skor Rotherham United vs Playmouth di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Rotherham United vs Playmouth di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /YouTube/@rotherhamunited/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-41  EFL Championship musim 2023-2024 antara Rotherham United vs Playmouth akan berlangsung di AESSEAL New York Stadium pada hari Sabtu, 6 April 2024 malam hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Rotherham United vs Playmouth.

Preview

Saat ini tuan rumah Rotherham United menjadi juru kunci klasemen sementara EFL Championship dengan mengoleksi 23 poin dari 40 pertandingan.

Rotherham United datang ke pertandingan ini meraih hasil positif dengan meraih kemenangan di laga terakhir mampu menaklukan tim tamu Millwall dengan skor tipis 2-1.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Hajar Sheffield United 3-1, Liverpool Kembali Geser Arsenal Di Puncak

Sementara itu, Playmouth datang ke laga ini berusaha mencuri poin untuk berjuang agar tidak masuk ke zona degradasi di musim depan Laga terakhir Playmouth harus mengakui kekalahan tipis 0-1 dari Bristol City.

Saat ini Playmouth berada di posisi  ke-21 klasemen sementara EFL Championship dengan mengoleksi 41 poin hasil dari 40 pertandingan di musim ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x