Hasil Liga Inggris: Hajar Sheffield United 3-1, Liverpool Kembali Geser Arsenal Di Puncak

- 5 April 2024, 07:17 WIB
Hasil Liga Inggris: Hajar Sheffield United 3-1, Liverpool Kembali Geser Arsenal Di Puncak
Hasil Liga Inggris: Hajar Sheffield United 3-1, Liverpool Kembali Geser Arsenal Di Puncak /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Liverpool merebut kembali posisi ke puncak klasemen Liga Premier dalam perburuan gelar usai meraih kemenangan 3-1 atas Sheffield United demikian Hasil Liga Inggris di Anfield pada hari Jumat, 5 April 2024 dini hari WIB.

Lewat gol Alexis Mac Allister dan sundulan akhir oleh Cody Gakpo memastikan kemenangan kandang yang menegangkan atas klub terbawah Sheffield United.

Tim asuhan Juergen Klopp memiliki 70 poin dari 30 pertandingan, dua di depan Arsenal dan tiga lebih banyak dari juara Manchester City, keduanya menang pada hari Rabu untuk meningkatkan tekanan.

Sebuah gol pembuka yang aneh oleh Darwin Nunez setelah 17 menit ketika ia menutup kiper Ivo Grbic dan memblokir upaya clearance-nya ke gawang tampaknya akan membuka pintu air ketika Liverpool mencari kemenangan yang mereka butuhkan untuk mengusir Arsenal dari posisi teratas.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Tujuh Gol Tercipta Chelsea Menang Dramatis 4-3 Atas Manchester United

Tapi The Reds jauh di bawah yang terbaik dan tim United yang penuh petualangan mengejutkan kerumunan Anfield tak lama setelah turun minum ketika gol bunuh diri Connor Bradley menyamakan skor.

Tim tamu tampak mampu bertahan untuk poin kejutan sebelum bola lepas keluar ke Mac Allister pada menit ke-76 dan ia menghancurkan upaya kaki kanan yang meliuk-liuk ke sudut atas.

Gakpo kemudian memastikan poin di menit ke-90 saat Liverpool mengambil langkah lain menuju pengiriman Klopp yang sempurna saat manajer bersiap untuk pergi pada akhir musim.

Baca Juga: Prediksi Skor Liverpool vs Sheffield United Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x