Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Southampton di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 6 April 2024, 21:02 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Southampton di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Southampton di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Action Images Reuters/Jason Cairnduff/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-41  EFL Championship musim 2023-2024 antara Blackburn Rovers vs Southampton akan berlangsung di Ewood Park (Blackburn, Lancashire) pada hari Sabtu, 6 April 2024 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Blackburn Rovers vs Southampton.

Preview

Southampton berhadapan dengan Blackburn Rovers pada Sabtu sore untuk memperkuat posisi keempat mereka di klasemen Championship.

Sementara itu, tim tuan rumah menuju pertemuan ini dengan kesempatan untuk bergerak lebih jauh dari zona degradasi, kesenjangan saat ini menjadi lima poin.

Baca Juga: Prediksi Skor Huddersfield Town vs Millwall di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Setelah awalnya mengumpulkan setengah musim tak terkalahkan, Southampton telah dengan baik dan benar-benar menurunkan kecepatan dalam beberapa pekan terakhir.

Mengingat usahanya di Birmingham City, kemungkinannya adalah bahwa John Eustace akan diberi waktu sebagai manajer di Blackburn Rovers, tetapi tidak ada jalan keluar dari kenyataan bahwa ia sangat membutuhkan kemenangan awal pekan ini.

Blackburn Rovers melakukan perjalanan ke Stadium of Light untuk menghadapi Sunderland di belakang sembilan pertandingan tanpa hasil, meskipun itu menjadi lari yang menampilkan enam hasil imbang dan tiga kekalahan dengan selisih satu gol.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x