Prediksi Skor Union Berlin vs Bayer Leverkusen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

- 6 April 2024, 16:42 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Union Berlin vs Bayer Leverkusen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview
Ilustrasi Prediksi Skor Union Berlin vs Bayer Leverkusen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview /REUTERS/Kai Pfaffenbach/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-28  Liga Jerman atau Bundesliga musim 2023-2024 antara Union Berlin vs Bayer Leverkusen akan berlangsung di Stadion An der Alten Forsterei pada hari Sabtu, 6 April 2024 malam hari pukul 20.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Union Berlin vs Bayer Leverkusen.

Preview

Saat ini tuan rumah Union Berlin berada di posisi keenam dengan mengoleksi 41 poin sepuluh poin dengan posisi RB Leipzig diatasnya di klasmen sementara Liga Jerman dari 27 pertandingan.

Union Berlin datang ke pertandingan ini meraih hasil kurng maksimal di Bundesliga ditahan imbang 0-0 saat menjamu Eintracht Frankfurt.

Baca Juga: Prediksi Skor Freiburg vs RB Leipzig Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

Sementara itu, Bayer Leverkusen datang ke laga ini untuk menuntaskan misi demi meraih gelar Bundesliga untuk pertama kalinya. Laga terakhinya meraih kemenangan besar 4-0 atas Fortuna Dusseldorf di babak semifinal Piala DFB.

Kemenangan ini menjadi modal bagi Bayer Leverkusen untuk mewujudkan misi tersebut apalagi tim asuhan Xabi Alonso rekor yang luar biasa masih memegang rekor 23 tidak terkalahkan  hingga 27 laga.

Saat ini Bayer Leverkusen berada di posisi  puncak klasemen sementara Liga Jerman dengan mengoleksi 73 poin hasil dari 27 pertandingan di musim ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x