Prediksi Skor Southampton vs Coventry City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 9 April 2024, 06:48 WIB
Prediksi Skor Southampton vs Coventry City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Southampton vs Coventry City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Action Images/Reuters/Matthew Childs/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-42  EFL Championship musim 2023-2024 antara Southampton vs Coventry City akan berlangsung di St. Mary's Stadium pada hari Rabu, 10 April 2024 dini hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Southampton vs Coventry City.

Preview

Impian Southampton untuk finis dua besar sudah berakhir setelah mengumpulkan hanya dua poin dari tiga pertandingan Championship sejak dimulainya kembali sepak bola klub setelah jeda internasional, dengan The Saints puas dengan hasil imbang di Blackburn pada Sabtu sore.

Menyusul kekalahan mengecewakan dari penghuni papan tengah Cardiff City pada Senin Paskah, Coventry City kembali ke jalur kemenangan dengan cara yang luar biasa di Coventry Building Society Arena pada Sabtu sore.

Baca Juga: Prediksi Skor Millwall vs Leicester City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Selanjutnya mendapat kekalahan dari Leeds United pertama mereka dalam 16 pertandingan dan menangani dua ambisi teratas mereka pukulan berat.

Head to Head

Coventry telah gagal memenangkan salah satu dari lima pertemuan terakhir mereka dengan Southampton dan mencari untuk menghindari tiga kekalahan beruntun di St Mary's pada Selasa malam, meskipun kedua belah pihak belum bertemu di Pantai Selatan di Kejuaraan sejak April 2012, ketika Saints menghancutkan Sky Blues 4-0.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x