Prediksi Skor Millwall vs Leicester City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 9 April 2024, 06:20 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Millwall vs Leicester City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Millwall vs Leicester City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/David Klei/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-42  EFL Championship musim 2023-2024 antara Millwall vs Leicester City akan berlangsung di The Den pada hari Rabu, 10 April 2024 dini hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Millwall vs Leicester City.

Preview

Tim tuan rumah telah berjuang untuk hasil di liga akhir-akhir ini dan sekarang menemukan diri mereka berjuang untuk bertahan hidup di peregangan terakhir musim reguler.

Mereka dikalahkan 1-0 oleh Huddersfield Town di pertandingan terakhir mereka dan tampaknya akan menuju satu poin sebelum lawan mereka mencetak gol kemenangan di waktu tambahan.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Arsenal vs Bayern Munich Babak Perempat Final Liga Champions

Millwall duduk di urutan ke-20 dalam tabel liga dengan 44 poin dari 41 pertandingan. Anda hanya dua poin di atas tempat degradasi dan akan mencari untuk memperlebar kesenjangan itu minggu ini.

Leicester City, sementara itu, tampaknya akhirnya mendapatkan kembali pijakan mereka dan sekali lagi mengincar promosi otomatis. Mereka mengalahkan Birmingham City 21 pertandingan mereka pada hari Sabtu, dengan Kiernan Dewsbury-Hall mencetak gol pembuka sebelum Stephy Mavididi membawa pulang gol kemenangan akhir untuk The Foxes.

Tim tamu duduk di puncak klasemen Championship dengan 88 poin dan akan berusaha memperkuat cengkeraman mereka di poin maksimum teratas pada hari Selasa.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x