Leicester City Dipastikan Tidak Akan Kehilangan Poin di Championship Gegara Aturan di Liga Inggris

- 13 April 2024, 05:23 WIB
Ilustrasi Leicester City Dipastikan Tidak Akan Kehilangan Poin di Championship Gegara Aturan di Liga Inggris
Ilustrasi Leicester City Dipastikan Tidak Akan Kehilangan Poin di Championship Gegara Aturan di Liga Inggris /REUTERS/Phil Noble/

Cianjurpedia.com – Leicester City tidak dapat dikurangi poin di Championship jika mereka dihukum karena pelanggaran aturan pengeluaran Liga Premier, Liga Sepak Bola Inggris (EFL) mengatakan pada hari Jumat.

Dilansir dari Reuters, Leicester City, yang terdegradasi dari papan atas musim lalu, dirujuk ke komisi independen oleh Liga Premier bulan lalu karena dugaan pelanggaran aturan pengeluaran liga.

Sementara itu, Badan pengatur Championship EFL menulis kepada Liga Premier mengatakan mereka akan menerapkan sanksi apa pun yang dijatuhkan pada Leicester saat mereka masih di tingkat kedua, sebuah langkah yang ditentang Leiceste City.

Baca Juga: Prediksi Skor Leeds United vs Blackburn Rovers di Di EFL Championship: Susunan Pemain dan Head to Head

Namun, EFL mengatakan mereka kemudian mengubah posisi mereka dalam sebuah surat kepada Panel Arbitrase Liga FA Inggris (LAP).

"EFL telah mengkonfirmasi kepada semua pihak bahwa... itu tidak memiliki kekuatan di bawah Peraturan seperti yang saat ini dirancang," kata EFL dalam sebuah pernyataan.

Leicester City mengatakan mereka akan terus bekerja sama dengan Liga Premier dan EFL sehubungan dengan tuduhan terhadap mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Nottingham Forest vs Wolves Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

"Setiap tuduhan terhadap Klub harus ditentukan dengan benar dan proporsional, sesuai dengan aturan yang berlaku, oleh badan yang tepat, dan pada waktu yang tepat," kata Leicester.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x