Prediksi Skor Leeds United vs Blackburn Rovers di Di EFL Championship: Susunan Pemain dan Head to Head

- 13 April 2024, 04:55 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Leeds United vs Blackburn Rovers di Di EFL Championship: Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Leeds United vs Blackburn Rovers di Di EFL Championship: Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Peter Powell/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-43  EFL Championship musim 2023-2024 antara Leeds United vs Blackburn Rovers akan berlangsung di Elland Road pada hari Sabtu, 13 April 2024 malam hari pukul 19.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Leeds United vs Blackburn Rovers.

Preview

Bertujuan untuk kembali ke dua besar di tabel Championship dengan run-in cepat memanas, Leeds United akan menyambut Blackburn Rovers ke Elland Road pada hari Sabtu untuk kontes kunci di kedua ujung divisi.

Baca Juga: Prediksi Skor Playmouth vs Leicester City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Hasil imbang pertengahan pekan yang mengecewakan membuat tuan rumah tetap satu poin di luar tempat promosi otomatis dengan empat pertandingan tersisa, sementara tim tamu telah melihat keunggulan mereka atas zona degradasi berkurang menjadi hanya tiga poin.

Di sisi lain, Leeds United kembali ke Elland Road pada hari Sabtu dengan pandangan mereka tertuju pada tempat promosi otomatis Championship di putaran terakhir, setelah gagal mendapatkan tempat dalam dua pertandingan terakhir mereka dalam upaya mereka untuk naik kembali ke Liga Premier pada saat pertama meminta di bawah asuhan Daniel Farke.

Leeds United mampu naik ke posisi terdepan dengan lari yang menarik setelah pergantian tahun, memenangkan 12 dari 13 pertandingan liga pertama mereka pada tahun 2024 dan menarik yang lain untuk pindah ke 82 poin dari 38 pertandingan.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x