Prediksi Skor Bournemouth vs Manchester United Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

- 13 April 2024, 04:40 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Bournemouth vs Manchester United Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview
Ilustrasi Prediksi Skor Bournemouth vs Manchester United Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview /REUTERS/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-33  Liga Inggris musim 2023-2024 antara Bournemouth vs Manchester United akan berlangsung di Vitality Stadium pada hari Sabtu, 13 April 2024 malam hari pukul 23.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Premier, hingga susunan pemain Bournemouth vs Manchester United.

Preview

Saat ini tuan rumah Bournemouth berada di posisi ke-12 dengan mengoleksi 41 poin dari 31 pertandingan dan berambisi untuk memperbaiki ke papan tengah.

Bournemouth datang ke pertandingan ini untuk mempertahankan tren positif mereka dimana laga terakhir tim tuan rumah mengalami tiga kali kemenangan beruntun termasuk melawan Luton Town, Everton.dan Crystal Palace.

Baca Juga: Prediksi Skor Bournemouth vs Crystal Palace Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

Sementara itu, Manchester United datang ke laga ini berambisi sama berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan sekaligus berusaha keras untuk lolos ke zona Liga Champions.

Saat ini Manchester United berada di posisi keenam di klasemen sementara Liga Premier dengan mengoleksi 49 poin hasil dari 31 pertandingan di musim ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x