Prediksi Skor Newcastle United vs Tottenham Hotspur Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Previ

- 13 April 2024, 04:35 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Newcastle United vs Tottenham Hotspur Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview
Ilustrasi Prediksi Skor Newcastle United vs Tottenham Hotspur Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview /Reuters/Lee Smith/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-33  Liga Inggris musim 2023-2024 antara Newcastle United vs Tottenham Hotspur akan berlangsung di St. James' Park  pada hari Sabtu, 13 April 2024 malam hari pukul 19.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Premier, hingga susunan pemain Newcastle United vs Tottenham Hotspur.

Preview

Saat ini tuan rumah Newcastle United berada di posisi kedelapan dengan mengoleksi 47 poin dari 32 pertandingan dan berambisi untuk menjaga asa lolos ke ajang Liga Champions.

Newcastle United datang ke pertandingan ini untuk menjada ke jalur kemenangan untuk memenuhi ambisi tersebut dimana laga terakhir tim tuan rumah meraih kemenangan tipis 1-0 atas Fulham.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Diwarnai Penalti Kontroversial Newcastle United Menang Dramatis 4-3 Atas West Ham

Sementara itu, Tottenham Hotspur datang ke laga ini berambisi sama berusaha untuk mempertahankan posisinya untuk lolos ke Liga Champions agar tidak terkejar tim-tim pesaing dibawah dengan selisih poin sedikit terutama Aston Villa.

Saat ini Tottenham Hotspur berada di posisi keempat di klasemen sementara Liga Premier dengan mengoleksi 60 poin hasil dari 32 pertandingan di musim ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x