Prediksi Skor Cardiff City vs Southampton di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 20 April 2024, 06:19 WIB
Iustrasi Prediksi Skor Cardiff City vs Southampton di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Iustrasi Prediksi Skor Cardiff City vs Southampton di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@cardiffcityfc/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-44  EFL Championship musim 2023-2024 antara Cardiff City vs Southampton akan berlangsung di Cardiff City Stadium pada hari Sabtu, 20  April 2024 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Cardiff City vs Southampton.

Preview

Cardiff City datang ke pertandingan berbekal kekalahan telak saat bertandang ke markas Millwall dengn skor 1-3. Tuan rumah berambisi untuk kembali ke jalur kemenangan guna memperbaiki posisinya di klasemen.

Saat ini Cardiff City berada di posisi ke-11 dengan mengoleksi 59 poin dan posisinya terancam digeser Bristol City dengan selisih satu poin.

Baca Juga: Prediksi Skor Leicester City vs West Brom di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Di sisi lain, Southampton saat ini berada di posisi keempat sementara dengan raihan 84 poin dari 43 pertandingan. Southampton berambisi untuk tetap menjaga di jalur kemenangan dimana tiga terakhir mampu meraih hasil positif.

Head to Head

Dengan 21 kemenangan dari 56 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Cardiff City membanggakan rekor yang sedikit lebih unggul dalam sejarah pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x