Hasil Euro 2024: Italia Sukses Raih Kemenangan Atas Albania 2-1, Nedim Bajrami Cetak Gol Tercepat Sepanjang Ma

- 16 Juni 2024, 09:22 WIB
Hasil Euro 2024: Italia Sukses Raih Kemenangan Atas Albania 2-1, Nedim Bajrami Cetak Gol Tercepat Sepanjang Masa
Hasil Euro 2024: Italia Sukses Raih Kemenangan Atas Albania 2-1, Nedim Bajrami Cetak Gol Tercepat Sepanjang Masa /REUTERS/Piroschka Van De Wouw/

Cianjurpedia.com – Juara bertahan Euro 2022, Italia sempat tertinggal lebih dulu mampu bangkit dan meraih kemenangan tipis 2-1 atas Albania dalam pertandingan pembuka Euro 2024 pada Sabtu malam.

Pemain Albania Nedim Bajrami menciptakan sejarah ketika ia mencetak gol untuk Albania pada waktu  23 detik, dengan usahanya terbukti menjadi gol tercepat sepanjang masa di Kejuaraan Eropa.

Namun, Alessandro Bastoni menyamakan skor pada menit ke-11, sebelum Nicolo Barella mengirim Italia unggul lima menit kemudian, dan juara bertahan berhasil menavigasi jalan mereka ke tiga poin dalam pembuka Grup B mereka.

Baca Juga: Hasil Euro 2024: Walau Susah Payah Swiss Bisa Taklukan Hungaria 3-1

Spanyol menjadi pemuncak klasemen sementara Grup B Euro 2024 usai menaklukan Kroasia lewat tiga gol, dan itu membentuk menjadi bagian yang menarik, dengan Albania tentu saja melawannya ketika datang ke babak sistem gugur kompetisi.

Usaha Italia Mengatasi Gol Cepat Albania

Timnas Italia dalam laga melawan Albania Barella tampil di lini tengah setelah pulih dari masalah paha, sementara Gianluca Scamacca ditempatkan di posisi tengah.

Sementara Albania, formasi 4-2-3-1 memiliki Armando Broja dari Chelsea di penyerang tengah, sementara Berat Djimsiti dari Atalanta BC menjadi kapten tim dari tengah pertahanan.

Baca Juga: Prediksi Euro 2024 Slovenia vs Denmark: Preview Susunan Pemain, Skor dan Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah