Link Live Streaming Euro 2024 Slovenia vs Denmark Saksikan Hari Ini Cek Jam Tayang

- 16 Juni 2024, 20:00 WIB
Link Live Streaming Euro 2024 Slovenia vs Denmark Saksikan Hari Ini Cek Jam Tayang
Link Live Streaming Euro 2024 Slovenia vs Denmark Saksikan Hari Ini Cek Jam Tayang /Instagram/@rctisports/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com –  Saksikan Euro 2024 hari ini memasuki pertandingan perdana yang akan menyuguhkan pertandingan di Grup C antara Slovenia vs Denmark.

Kali ada jadwal siaran langsung Euro 2024 di Grup C pada hari Minggu, 16 Juni 2024 akan mempertemukan tuan rumah Slovenia vs Denmark.

Jadwal link live streaming Euro 2024 laga Slovenia vs Denmark yang akan diselenggarakan Grup C di Mercedes-Benz-Arena mulai pukul 23.00 malam hari WIB.

Baca Juga: Prediksi Euro 2024 Serbia vs Inggris: Preview Susunan Pemain, Skor dan Head to Head

Slovenia kembali ke babak penyisihan grup untuk pertama kalinya sejak edisi 2000. Mereka tersingkir dari babak penyisihan grup karena mereka gagal mendaftarkan kemenangan tiga pertandingan.

Slovenia mengalahkan Armenia 2-1 dalam pertandingan persahabatan pertama mereka bulan ini dan ditahan imbang 1-1 oleh Bulgaria pekan lalu saat mereka memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi enam pertandingan.

Denmark berhasil mencapai semifinal di edisi sebelumnya dan akan berusaha memperbaiki rekor itu. Mereka memiliki penampilan yang solid dalam pertandingan persahabatan praturnamen, mencatat kemenangan 2-1 dan 3-1 atas Swedia dan Norwegia masing-masing. Pierre-Emile Holbjerg mencetak gol di kedua pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Euro 2024 Slovenia vs Denmark: Preview Susunan Pemain, Skor dan Head to Head

Link Live Streaming Slovenia vs Denmark

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah