Jadwal dan Link Live Streaming Euro 2024 Portugal vs Republik Ceko Saksikan Hari Ini Cek Jam Tayang

- 18 Juni 2024, 13:58 WIB
Jadwal dan Link Live Streaming Euro 2024 Portugal vs Republik Ceko Saksikan Hari Ini Cek Jam Tayang
Jadwal dan Link Live Streaming Euro 2024 Portugal vs Republik Ceko Saksikan Hari Ini Cek Jam Tayang /REUTERS/Denis Balibouse/

Cianjurpedia.com –  Saksikan Euro 2024 hari ini memasuki pertandingan perdana yang akan menyuguhkan pertandingan di Grup F antara Portugal vs Republik Ceko.

Kali ada jadwal siaran langsung Euro 2024 di Grup F pada hari Selasa, 18 Juni 2024 akan mempertemukan tuan rumah Portugal vs Republik Ceko.

Simak jadwal link live streaming laga Portugal vs Republik Ceko yang akan diselenggarakan di  Signal-Iduna-Park mulai pukul 02.00 dini hari WIB.

Republik Ceko selesai di tempat kedua di belakang Albania dalam kampanye kualifikasi UEFA Euro mereka dan telah tidak konsisten selama setahun terakhir.

Baca Juga: Prediksi Skor Portugal vs Republik Ceko di Euro 2024: Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Republik Ceko mengalahkan Makedonia Utara dengan kemenangan tipis 2-1 pekan lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Di sisi lain, Portugal memuncaki grup mereka selama kualifikasi dan telah dalam bentuk yang mengesankan dalam beberapa bulan terakhir.

Portugal mengalahkan Republik Irlandia dengan skor 3-0 yang nyaman di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai skor smiliar minggu ini.

Link Live Streaming Portugal vs Republik Ceko

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah