Prediksi Skor Turki vs Georgia di Euro 2024: Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 18 Juni 2024, 05:25 WIB
Prediksi Skor Turki vs Georgia di Euro 2024: Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Turki vs Georgia di Euro 2024: Preview Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Vahram Baghdasaryan REUTERS/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Turki vs Georgia pada laga pembuka Euro 2024 Grup E di Commerzbank-Arena pada hari Selasa, 18 Juni 2024 pukul 23.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Piala Eropa 2024, hingga susunan pemain Turki vs Georgia.

Preview

Turki telah melihat penurunan dari baru-baru ini dan tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, menderita tiga kekalahan.

Mereka bermain imbang tanpa gol melawan Italia dalam pertandingan persahabatan awal bulan ini tetapi kalah 2-1 dari Polandia Senin lalu. Mereka kehilangan ketiga pertandingan di babak penyisihan grup Euro 2020 dan akan berusaha memperbaiki rekor itu.

Baca Juga: Prediksi Skor Portugal vs Republik Ceko di Euro 2024: Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Georgia membukukan tempat mereka di babak penyisihan grup kompetisi untuk pertama kalinya setelah mengalahkan Yunani 4-2 melalui adu penalti di babak playoff kualifikasi.

Mereka melanjutkan kemenangan mereka dalam pertandingan persahabatan pra-Euro melawan Montenegro pekan lalu, mencatat kemenangan 3-1.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah