Jadwal dan Link Live Streaming Euro 2024 Georgia vs Republik Ceko Saksikan Hari Ini Cek Jam Tayang

- 22 Juni 2024, 17:52 WIB
Jadwal dan Link Live Streaming Euro 2024 Georgia vs Republik Ceko Saksikan Hari Ini Cek Jam Tayang
Jadwal dan Link Live Streaming Euro 2024 Georgia vs Republik Ceko Saksikan Hari Ini Cek Jam Tayang /Instagram RCTI Sports

Cianjurpedia.com –  Saksikan Euro 2024 hari ini memasuki pertandingan perdana yang akan menyuguhkan pertandingan di Grup F antara Georgia vs Republik Ceko.

Kali ada jadwal siaran langsung Euro 2024 di Grup F di Stadion Leipzig Jerman pada hari Rabu, 19 Juni 2024 akan mempertemukan tuan rumah Georgia vs Republik Ceko.

Simak jadwal link live streaming laga Georgia vs Republik Ceko yang akan diselenggarakan Grup C di Stadion Leipzig mulai pukul 20.00 malam hari WIB.

Baca Juga: Prediksi Georgia vs Republik Ceko di Euro 2024: Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Georgia berbekal hasil negatif saat mengakui kekalahan Turki dengan skor 1-3 di laga pembuka Euro 2024 Grup F yang berlangsung Stadion Leipzig, Leipzig, Jerman pada hari Rabu, 19 Juni 2024

Georgia tertinggal tiga gol dari Turki masing-masing lewat pemain termuda Arda Guler, Mert Muldur dan Kerem Akturkoglu, sementara gol balasan Georgia lewat Georges Mikautadze.

Kemenangan atas Republik Ceko menjadi harga mati membuat Georgia menjaga asa untuk lolos ke babak 16 besar.

Baca Juga: Prediksi Turki vs Portugal di Euro 2024: Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Sementara itu, Republik Ceko bernasib sama harus menelan kekalahan dari Portugal di laga pembuka. Republik Ceko mampu unggul lebih dulu lewat Lukas Provod, namun Portugal mampu membalikan keadaan dengan mencetak dua gol lewat gol bunuh diri Robin Hranac dan pemain pengganti Portugal Francisco Conceicao.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah