Permintaan Khusus Erik Ten Hag Soal Pemain Manchester United Musim Depan Akhirnya Terungkap

- 29 Juni 2024, 20:58 WIB
Permintaan Khusus Erik Ten Hag Soal Pemain Manchester United Musim Depan Akhirnya Terungkap
Permintaan Khusus Erik Ten Hag Soal Pemain Manchester United Musim Depan Akhirnya Terungkap /REUTERS/Phil Noble/Files/

Cianjurpedia.com – Manchester United dilaporkan tertarik dengan penandatanganan penyerang Roma Paulo Dybala musim panas ini.

Pemain berusia 30 tahun itu saat ini sedang libur musim panas setelah tidak terpilih untuk skuad Copa America Argentina untuk turnamen di Amerika Serikat.

Itu tidak berarti bahwa Dybala tidak menikmati kampanye produktif untuk AS Roma, meskipun, dengan pemain depan mencetak 13 gol dan memberikan sembilan assist dalam 28 pertandingan Serie A.

Baca Juga: Erik ten Hag Beri Isyarat Akan Bertahan di Manchester United Di tengah Rumor pemecatan

Di bawah pengawasan Jose Mourinho dan kemudian Daniele De Rossi, Giallorossi finis keenam di klasemen papan atas, kehilangan sepak bola Liga Champions hanya dengan satu tempat.

Jika dia ingin tinggal di Roma musim panas ini, Dybala karena itu akan berjuang untuk kemuliaan di Liga Europa musim depan, yang lebih baik daripada beberapa tim yang berada di jasanya.

Man United tertarik dengan Dybala Roma?

Menurut The Sun, Manchester United telah menambahkan target baru ke daftar pendek opsi mereka selama jendela transfer musim panas ini, karena Setan Merah sangat bertujuan untuk memperbaiki finis di urutan kedelapan musim lalu.

Baca Juga: Manchester United Siap Putuskan Pemecatan Erik ten Hag Usai final Piala FA

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah