Jadwal Link Live Streaming Perempat Final Euro 2024 Rumania vs Belanda Saksikan Hari Ini

- 2 Juli 2024, 21:30 WIB
Jadwal Link Live Streaming Perempat Final Euro 2024 Rumania vs Belanda Saksikan Hari Ini
Jadwal Link Live Streaming Perempat Final Euro 2024 Rumania vs Belanda Saksikan Hari Ini /Instagram/@rcitsports/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com –  Saksikan Euro 2024 hari ini memasuki pertandingan pamungkas yang akan menyuguhkan pertandingan perempat final antara Rumania vs Belanda.

Kali ada jadwal siaran langsung Euro 2024 di Deutsche Bank Park (Frankfurt am Main) pada hari Selasa, 2 Juli 2024 pukul 2200 malam hari WIB akan mempertemukan Rumania vs Belanda.

Simak jadwal link live streaming laga perempat final Rumania vs Belanda yang akan diselenggarakan di  Deutsche Bank Park (Frankfurt am Main) pada hari Selasa, 2 Juli 2024 pukul 22.00 malam hari WIB.

Baca Juga: Bursa Transfer: Archie Gray Resmi Gabung Dengan Tottenham Hotspur dari Leeds United

Tim asuhan Edward Iordanescu memuncaki Grup E yang sangat ketat untuk mendapatkan kencan dengan Belanda, yang dikutuk untuk finis ketiga yang tak terduga di Grup D.

Dengan melakukan itu, Rumania mengakhiri pengasingan 24 tahun dari babak sistem gugur turnamen besar, setelah terakhir berkembang melampaui babak penyisihan grup Kejuaraan Eropa pada tahun 2000 sebelum jatuh pada rintangan pertama di edisi 2008 dan 2016.

Menang hanya dalam satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua turnamen juga tidak memberi Rumania banyak ruang untuk optimisme, tetapi musuh Tricolours yang akan datang belum mencapai ketinggian yang diharapkan dari mereka di Jerman sejauh ini, digarisbawahi oleh rahmat penyelamatan tempat ketiga mereka.

Baca Juga: Prediksi Rumania vs Belanda di Perempat Final Euro 2024: Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Link Live Streaming Rumania vs Belanda

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah