Valentino Rossi Dipastikan Absen Balapan Setelah Positif Covid-19

- 16 Oktober 2020, 07:44 WIB
Rossi umumkan  Positif Covid-19 lewat akun media sosial
Rossi umumkan Positif Covid-19 lewat akun media sosial /Instagram.com/valeyellow47


Cianjurpedia.com – Publik pencinta olahraga kembali terkejut satu lagi atlet terpapar Covid-19. Kali ini yang tertimpa adalah pembalap MotoGP Valentino Rossi.

Berita ini didapat dari akun media sosial miliknya sendiri, Rossi mengumumkan bahwa dirinya terpapar Covid-19 pada hari Kamis 15 Oktober 2020.

Rossi menceritakan apa yang dia rasakan pada pagi itu bahwa dia merasakan tidak enak badan juga merasakan sakit pada tulang.
Seperti yang dikutip cianjurpedia dari instastory Rossi @ valeyellow46.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Positif Covid-19

“Saya memanggil dokter dan melakukan tes sebanyak dua kali, tes pertama hasilnya negatif SepertIbtes yang aku jalani pada hari Selasa, Tapi tes kedua yang hasilnya dikirim ke aku jam 16.00 sayangnya positif” tulis Rossi di akunnya itu.

Lewat tulisannya itu dia juga mengungkapkan kekecewaannya bahwa dia dipastikan absen pada balapan MotoGP di Aragon.

"Aku sangat kecewa bahwa aku akan melewatkan balapan di Aragon. Aku ingin optimistis dan percaya diri, tapi aku kira seri kedua di Aragon akan tidak mungkin juga buat aku,” tulisnya.

Tulisan Rossi ketika mengumumkan dirinya positif Covid-19
Tulisan Rossi ketika mengumumkan dirinya positif Covid-19 Instagram.com/valeyellow47

“Aku sedih dan marah karena aku telah melakukan yang terbaik untuk menghormati protokol dan meski tes yang aku jalani pada Selasa negatif, aku mengisolasi diri sejak tiba dari Le Mans,"

"Ini kenyataannya, dan aku tidak bisa melakukan apa-apa untuk mengubah situasi ini. Aku sekarang akan mengikuti saran medis, dan aku harap bisa segera merasa baik”

Halaman:

Editor: Cecep Mahmud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah