Everton vs Liverpool, Duel Derby Merseyside

- 16 Oktober 2020, 05:56 WIB
Premier League
Premier League /Twitter/premierleague

Cianjurpedia.com - Everton akan menjamu Liverpool pada pekan kelima pertandingan Liga Inggris 2020/2021 akan berlansung di Goodison Park, Sabtu (17/10/20) malam WIB. 

Everton, Pemimpin sementara Liga Inggris musim ini selalu menang dalam empat laga yang telah dilakoninya yakni saat melawan Tottenham Hotspur, West Bromwich Albion, Crystal Palace, dan Brighton & Hove Albion.

Dengan modal tersebut, Everton saat ini sedang on fire. Carlo Ancelotti berhasil menyulap pemain seperti James Rodriguez, Dominic Calvert-Lewin, dan Richarlison menjadi sosok yang mengerikan di kompetisi Liga Inggris tahun ini. Bahkan Calvert-Lewin memimpin top skor sementara Liga Inggris dengan torehan 6 gol bersama Son Heung-min.

Sementara, Liverpool juga mendapatkan kabar baik menjelang laga Derby Merseyside. Dua pemain bintangnya yaitu Thiago Alcantara dan Sadio Mane telah kembali berlatih.

Sebelumnya, Thiago dan Mane dinyatakan positif Covid-19 sehingga harus menjalani isolasi mandiri. Thiago lebih dulu dinyatakan positif Covid-19, tepatnya pada akhir September lalu. Tak berselang lama, tepatnya pada 3 Oktober 2020, giliran Sadio Mane yang dinyatakan positif Covid-19.

Sadio Mane kemungkinan kembali melengkapi trisula ujung tombak 'Firmansah' bersama Roberto Firmino dan Mohamed Salah. Sementara Thiago Alcantara, merupakan rekrutan baru yang dinilai bakal membuat lini tengah Liverpool semakin berbahaya.

Mampukah Everton menjaga trend positifnya atau justru Liverpool yang kembali bangkit usai dipermalukan Aston Villa dengan skor 2-7***

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah