Dueren vs Bayern Muenchen, Bayer Muenchen Taklukan Dueren 3-0

- 16 Oktober 2020, 09:12 WIB
Dueren vs Bayern Muenchen
Dueren vs Bayern Muenchen /Twitter/DFB-Pokal

Cianjurpedia.com - Bayern Muenchen berhasil menaklukan Dueren dengan skor 3-0 pada putaran pertama DFB Pokal atau Piala Jerman di Allianz Arena, Jumat (16/10/2020) dini hari WIB.

Bertanding di kandang sendiri, Bayern tampil begitu mendominasi atas Dueren, yang merupakan klub amatir di Jerman. Dalam pertandingan ini, pemain Bayern Muenchen, Choupo-Moting menjadi Man of the Match setelah memberikan 2 gol dan 1 assist bagi kemenangan Bayern. 

Sejak menit awal, gawang Duren sudah terus diancam para pemain Bayern. Beberapa kali Douglas Costa dan Eric Maxim Choupo-Moting membuat ancaman ke gawang Dueren.

Menit ke-24, Choupo-Moting berhasil meneruskan bola dari operan Bouna Sarr dari sisi kanan, skor 1-0 untuk Die Roten. Pada menit ke-36, Choupo-Moting bisa mengkreasi hadirnya gol kedua Bayern. Ia dilanggar Joran Sobiech di kotak penalti. Thomas Mueller yang menjadi eksekutor penalti untuk Bayern, berhasil menuntaskan tugasnya. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Bayern terus mendominasi jalannya pertandingan. Namun, Dueren juga sesekali bisa menebar bahaya ke gawang juara bertahan Bundesliga.

Choupo-Moting kembali membuat gol untuk Bayern pada menit ke-75. Tendangan dari luar kotak penalti gagal di antisipasi oleh penjaga gawang Dueren. Skor 3--0 bertahan hingga laga bubar.

Dengan hasil ini, Bayern muenchen melaju ke babak kedua yang akan dimainkan pada 22-23 Desember mendatang.***

 

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x