Pertandingan Persahabatan : Portugal Pecundangi Andorra 7-0

- 12 November 2020, 12:30 WIB
/UEFA 2020/

Cianjurpedia.com –

Pertandingan berlansung di kandang Portugal di Stadion Estadios da Luz, Kamis (12/11/2020) dini hari WIB. Fernado Santo mencadangkan sejumlah pemain top seperti Cristian Ronaldo, Bruno Fernandes, Joao Felix dan Bernardo Silva.

Permainan baru dimulai tujuh menit Portuga sudah unggul lewat gol Pedro Neto melalui tendangan kaki kiri setelah menerima umpan Sergio Oliviera.

Baca Juga: Pertandingan Uji Coba : Belanda ditahan Imbang Spanyol 1-1

Pada menit ke-29 Portugal menambah golnya melalui tendangan Paulinho usai memanfaatkan umpan silang yang diberikan Nelson Semedo. Portugal memimpin 2-0 sampai turun minum.

Memasuki babak kedua Tim asuhan Fernando Santo berpesta gol dengan menambah lima gol. Pesta gol diawali di menit ke-56  tendangan Renato Sanches berhasil melewati Josep Gomes setelah menyambut umpan Ronaldo. Portugal memimpin 3-0.

Pada menit ke-61 Paulinho kembali mencetak skor melalui tandukannya setelah menerima umpan silang Mario Rui dari sisi kiri dan membawa Portugal unggul 4-0. Sementara itu gol kelima dihasilkan dari gol bunuh diri Emilia Garcia di menit ke-76. Gol ini berawal dari tusukan Bernardo Silva dari sisi kanan dan melepaskan tendangan ke arah arah gawang dan bola mengenai kaki Emil Garcia.

Baca Juga: Filter Instagram Mobil Ferrari, Bikin Jessica Mila Kena Tipu Hingga Taqy Malik Yang Dibilang Pamer

Bintang Juventus Ronaldo ikut menyumbang satu gol pada menit ke-85 melalui sundulan memanfaatkan umpan silang Mario Rui. Tiga menit kemudian gol penutup pesta gol Portugal dicetak melalui tendangan kaki kiri Joao Felix setelah menerima umpan Danilo. Usai pertandingan ini Portugal selanjutnya akan melawan Prancis di UEFA Nation League, Minggu (15/11/2020) dini hari WIB.

Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x