‘The Blues’ Berhasil Kalahkan Newcastle  2-0

- 22 November 2020, 06:30 WIB
Newcastle vs Chelsea
Newcastle vs Chelsea /instagram/@chelseafc/

Cianjurpedia.com – Tuan ruman Nwcastle harus mengakui keunggulan The Blues Chelsea 0-2. Chelsea masih tetap di posisi runner up klasemen Liga Inggris.

Pertandingan Newcastle vs Chelse dilangsungkan di Stadion St. James Park, Sabtu (21/11/2020) malam WIB. Permainan berjalan ketat. Namun Chelsea berhasil unggul awal berkat gol bunuh Federico Fernandez.

Chelsea memperbesar keunggulan  menjadi 2-0 lewat  gol Tammy Abraham di babak kedua.

Hasil ini membuat Chelsea tetap bertahan di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan poin 18 dari 9 pertandingan karena Tottenham Hotspur berhasil mengalah Manchester City sehinga selisih dua poin. Poin The Blues sama yang dimiliki Leicester City di posisi ke-3.

Baca Juga: Kota Bogor Rencanakan Pembelajaran Tatap Muka Mulai 11 Januari 2021, Bima Arya: Tapi Ada Syaratnya

Menit-menit awal Chelsea langsung menekan pertahanan Newcastle. Di menit ke-4 tendangan Timo Werner  di daerah penalty memanfaatkan umpan N’Golo Kante masih bisa diantisipasi Karl Darlow.

Upaya Chelse terus berlanjut lewat tendangan Reece James dari luar kotak penalti, namun tendangannya masih melenceng dari gawang  Karl Darlow. Giliran Mateo Kovacic di menit ke-8  tendangannya masih melambung jauh dari gawang.

Usaha Chelse baru berhasil  unggul 1-0 pada menit ke-19 lewat gol  bunuh diri Federico Fernandez karena gagal diantipasi umpang silang Mason Mount.

Pada menit ke-28 The Maggpies keluar dari tekanan dan nyaris mencetal gol lewat tendangan Joelinton dan Werner. Namun kedua tendangan  pemain tersebut masih melenceng. Lanjut pada menit ke-35 giliran Allan Saint-Maximin melakukan tendangan, namun masih melebar. Hingga turun minum skor 1-0 untuk Chelsea tetap bertahan.

Baca Juga: Satpol PP Copot Baliho Habib Rizieq Disepanjang Jalan Protokol Kota Solo

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah