Benarkah Vegetarian Mempunyai Kehidupan Seksual Lebih Memuaskan?

- 24 September 2022, 11:08 WIB
Ilustrasi - Benarkah Pelaku Vegetarian Mempunyai Kehidupan Seksual Lebih Memuaskan?
Ilustrasi - Benarkah Pelaku Vegetarian Mempunyai Kehidupan Seksual Lebih Memuaskan? /Pixabay/silviarita.



Cianjurpedia.com – Banyak orang memiliki kehidupan seks yang baik, mulai dari meningkatkan kualitas hubungan seksual dengan pasangan sampai berolahraga yang rutin agar bisa menyuburkan gairah seksual.

Ketika, saat berbicara tentang makanan dan nutrisi dalam kehidupan seks Anda, sebuah studi mengatakan bahwa vegetarian mempunyai kehidupan seksual yang baik daripada non-vegetarian.

Situs web Inggris IllicitEncounters.com telah melakukan survei terhadap 500 vegetarian dan 500 non-vegetarian, dengan terbuktinya hubungan seksual yang dilakukan vegetarian lebih memuaskan pasangan mereka dibandingkan mereka yang non-vegetarian.

Dari survei yang telah dilaksanakan, diketahui bahwa dari 57 persen vegetarian sangat menikmati seks mereka setidaknya kurang lebih dari tiga sampai empat kali dalam seminggu, sedangkan non-vegetarian berjumlah 49 persen hanya melakukan bersegaman satu atau dua kali saja dalam seminggu.

Baca Juga: Cek Fakta, Biji Labu Bisa Meningkatkan Reproduksi Sperma

Tidak hanya itu saja, vegetarian juga menikmati pembahasan kotor atau dirty talk, foreplay serta bermesraan dengan pasangannya dan berbeda dengan seorang yang suka makan daging.

Vegetarian mengaku merasa kepuasan kehidupan seksnya mencapai 84 persen, sedangkan yang non-vegetarian mencapai 59 persen menikmati bersenggaman dengan pasangan.

Para ahli juga mencari tahu lebih jauh mengenai pola makanan yang berhubungan dengan frekuensi ketika melakukan hubungan seksual dan kepuasan seks pada pasangan sendiri.

Sebuah penelitian juga mengatakan bahwa vegetarian lebih banyak mengonsumsi makanan afrodisiak seperti daun fenugreek atau kelabat, adas manis, maca dan ginseng dan membuat lebih bersemangat dan menikmati hubungan seks dengan pasangan.

Baca Juga: Cek Fakta! Seks yang Aman Bisa Menjaga Kesehatan Tubuh dari Berbagai Penyakit, Berikut Penjelasannya

Selain itu, saat mengonsumsi sayuran seperti ubi jalar, wortel dan alpukat juga kaya akan vitamin A yang mampu meningkatkan gairah seks dengan pasangan akibat adanya peningkatan testosterone.

Mengkonsumsi makanan berbau nabati yang juga mengandung zinc dan vitamin B mampu meningkatkan libido Anda.

Para vegan juga bisa meningkatkan kadar serotonin yang mampu menaikkan gairah seks dan membuat mereka saling berbagi kebahagiaan dia.***

Editor: Sutrisno

Sumber: motherandbeyond


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x