Rossoneri Menang atas Fiorentina 2-0

- 30 November 2020, 02:05 WIB
AC Milan vs Fiorentina Liga Italia
AC Milan vs Fiorentina Liga Italia /twitter/@legaseri/

Cianjurpedia.com – AC Milan  berhasil mengalahkan tamunya Fiorentina dengan skor  2-0 pada lanjutan Liga Italia. Dua gol Milan dicetak di babak pertama.

Pertandingan antara AC Milan vs Fiorentina berlangsung di San Siro, Minggu (29/11/2020) malam WIB. Milan dibabak pertama sudah unggul 2-0 masing-masing dicetak Alessio Romagnoli di menit ke-17 dan Frank Kessie di menit ke-20.

Di menit ke-37 Milan bisa menambah gol lewat titik putih kembali, jika eksekusi oleh Kessie tidak gagal. Pada babak kedua Mila  dan Fiorentina gagal mencetak gol. Pertandingan berakhir dengan kemenangan untuk Rossoneri 2-0.

Baca Juga: Southampton VS MU : Setan Merah Taklukan Southampton 3-2

Hasil ini membuat Milan tetap bertengger di puncak klasemen Liga Italia dengan 23 poin dari sembilan pertandingan. Sementara Fiorentina tertahan di peringkat ke-16 dengan delapan poin.

Di menit-menit awal Fiorentina yang berinisiatif menyerang ke pertahanan Milan. Namun karena ketatnya pertahanan yang dibangun Milan Fiorentina masih bisa menembusnya.

Keasyikan menyerang justru Milan unggul terlebih dulu lewat sundulan Alessio Romagnoli pada menit ke-17 memanfaatkan tendangan sudut oleh Franck Kessie. Milan memimpin 1-0.

Di Menit ke-20 Fiorentina nyaris menyamakan kedudukan lewat tendangan  Dusan Vlahovic keras dari luar kotak penalty. Namun tendangannya masih membentur mistar gawang.

Selang enam menit Milan kembali menambah gol lewat tendangan penalti Kessie, usai Alexis Saelemaekers dilanggar German Pezzella di daerah penalti. Milan unggul 2-0 atas Fiorentina.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x