Shahktar Donetsk VS Real Madrid : Los Blancos Tumbang 0-2

- 2 Desember 2020, 08:31 WIB
Shahktar Donetsk vs Real Madrid
Shahktar Donetsk vs Real Madrid /twitter/@championsleague/

 

Cianjurpedia.com – Real Madrid  harus menelan pil pahit setelah berhasil ditumbangkan oleh Shahktar Donetsk skor 0-2 tanpa balas. Kekalahan ini membuat nasib Real Madrid ditentukan pertandingan terakhir Grup B.

Pertandingan kelima Grup B Liga Champions antara Shahktar Donetsk vs Real Madrid  dilangsungkan di NSK Olimpiyskiy, Kiev,  Rabu  (02/12/2020) dini hari WIB.

Real Madrid tampil dominan sepanjang permainan. Meski demikian Shahktar Donetsk tampil mengandalkan serangan balik.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat, Rabu 2 Desember 2020

Tim asuhan Luis Castro berhasil mencetak gol di babak kedua masing-masing oleh Dentinho menit ke-57 dan Manor Salomon (82’).

Hasil ini membuat Shahktar Donetsk berhasil menggeser Real Madrid dari posisi kedua. Kedua tim sama-sama mengumpulkan poin 7 tapi Shahktar Donetsk unggul head to head .  Selain itu Shahktar dan Madrid tertinggal satu poin pemimpin klasemen Borussia Moenchengladbach. Semua tim di Grup B belum ada yang memastikan lolos ke fase selanjutnya.

Pada menit ke-5 Real Madrid nyaris gol lewat tendangan Marco Asensio memanfaatkan umpan Karim Benzema. Namun tendangannya masih membentur tiang gawang Shahktar Donetsk.

Giliran Karim Benzema yang melakukan tendangan keras pada menit ke-10 usai menerima umpan Luka Modric. Lagi-lagi tendangannya dihalau Trubin.

Trubin kembali mampu menyelamatkan gawangnya dengan menepis tendangan Asensio dari sudut sempit di menit ke-30.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x